Wednesday 17 August 2011

Tengkorak Misterius Dari Bulgaria


Sejak puluhan tahun yang lalu, tengkorak manusia dengan bentuk yang tidak biasa telah beberapa kali ditemukan. Dari sekian banyak tengkorak aneh itu, tengkorak starchild dan tengkorak bertanduk merupakan salah satu dari tengkorak aneh yang terkenal di dunia maya. Dalam postingan kali ini, saya akan menunjukkan sebuah tengkorak aneh lainnya yang berasal dari Bulgaria. Semoga para pembaca belum pernah melihat tengkorak ini.


Tengkorak ini ditemukan pada bulan Mei 2001 di gunung Rodopi, Bulgaria. Beritanya memang sudah lama, namun saya tertarik untuk membahasnya karena saya belum pernah melihat tengkorak ini.



Tidak banyak informasi yang tersedia mengenai tengkorak ini, menurut sumber, tengkorak ini berukuran kecil, dengan berat sekitar 250 gram, tengkorak ini diduga milik seorang bayi, namun ada apa dengan tengkorak ini?

Selain tengkorak ini, sebuah piringan logam dengan tekstur halus ditemukan di dekat tengkorak tersebut. Menurut beberapa peneliti, piringan logam tersebut dibuat dengan teknik khusus, karena detailnya begitu halus, apakah piringan tersebut merupakan Ooparts? Sayangnya, peneliti belum bisa mengidentifikasi umur tengkorak tersebut, atau mungkin sudah diteliti namun saya yang belum menemukannya.

Beberapa teori pun bermunculan, ada yang berpendapat bahwa sesungguhnya itu adalah tulang milik mastodon, ada pula yang berpendapat bahwa itu adalah tengkorak milik alien. Namun, dari sekian banyak teori, mungkin yang paling masuk akal dan paling banyak dikemukakan adalah teori yang mengatakan jika tengkorak misterius itu sebenarnya adalah tulang pinggul. Meskipun belum jelas tulang pinggul makhluk apa, tetapi menurut mereka yang menganut teori ini, dilihat dari bentuknya, tulang tersebut sangat mirip dengan tulang pinggul manusia. Mari kita lihat dari sudut pandang yang lain.

sisi belakang




sisi samping

sisi atas

sisi bawah, masih mirip dengan tengkorak? 

Para skeptis punya pendapat lain. Menurut mereka, tulang misterius tersebut adalah rekayasa yang dibuat oleh pihak yang ingin membuat sensasi. Nah, bagaimana menurut anda ? terlepas dari tulang itu adalah misteri piringan logam yang juga ditemukan di dekat penemuan tulang itu. Sayangnya saya tidak menemukan piringan logamnya, jadi belum bisa dipastikan kebenaran mengenai penemuan piringan logam itu.

0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

"Jangan Lupa Tinggalkan Komentar"