Sunday 15 April 2012

Apple Akan Luncurkan Produk Revolusioner Tahun Ini


AppleApple memang produsen yang terkenal desain dan inovasinya, sebut saja produk-produk seperti iPhone, iPad dan iPod yang menjadi trend dan membuat pesaingnya mengekor dibelakangnya.
Baru-baru ini, menurut seorang desainer terkenal asal Perancis mengatakan bahwa Apple sedangmempersiapkan sebuah produk yang revolusioner.
Desainer tersebut berbicara di radio Perancis dan surat kabar Perancis Le Figaro. Desainer yang bernama Philippe Starck mengklaim bahwa dia bekerja sama dengan Apple untuk mendesain produk baru yang akan muncul di akhir tahun.
Seperti yang dilansir dari blog Hardmac, Philippe Starck tampaknya menarik minat Apple untuk bekerja sama mendesain sebuah produk.
Philippe Starck mengungkapkan bahwa dia bertemu Steve Jobs sekali dalam sebulan selama tujuh tahun di California dan kini melanjutkan pertemuan itu dengan Laurene Powell.
Seperti yang dikutip dari CNET, salah satu kandidat kuat untuk produk misterius ini adalah Apple TVyang beberapa analis memperkirakan akan diluncurkan tahun ini.
Situs blog Hardmac berspekulasi berbeda dengan para analis, dia memperkirakan produk misterius tersebut adalah sebuah remote control dimana Philippe Starck dan timnya menumbangkan keahlian desain mereka.
Prediksi lain mengenai produk revolusioner ini adalah iPhone 5 yang juga sempat dikabarkan akandiluncurkan Oktober tahun ini. Kabarnya, iPhone 5 akan lebih revolusioner untuk menghadapi smartphone Android yang banyak bermunculan.
Philippe Starck terkenal dengan keahliannya merancang sebuah produk array elektrik, kursi untuk sikat gigi hingga desain mobile listrik.
Gaya desain Philippe Starck ini dianggap sederhana namun elegan, karakter inilah yang menarik perusahaan sekelas Apple untuk bekerja sama merancang produk revolusioner.
Penasaran dengan produk misterius Apple yang diklaim revolusioner ini? Mari kita tunggu Oktober mendatang.

0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

"Jangan Lupa Tinggalkan Komentar"